Rabu, 10 April 2019

Tentang Kami

Taman Indah Pesona

Bermula dari mengembang biakan tanaman hias dan menata taman halaman rumah sendritidak di duga-duga ternyata terlihat bagus dan banya orang yang bilang kalau taman bikinan kami bagus dan banyak orang yang tertarik untuk minta dibuatkan kepada kami, dan setelah berjalannya waktu maka kami bermaksud untuk membuka layanan jasa khususnya dibidang penataan taman halaman rumah dengan berbagai type, maka pada bulan maret 2009 kami dirikan sebuah usaha yang kami beri nama TAMAN INDAH PESONA”.

Seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya pengalaman serta didukung masuknya tenaga ahli yang sudah berpengalaman dibidang penataan taman, untuk mengembangkan usaha yang lebih luas yang meliputi :
  • Menciptakan konsep taman indah yang dapat menghilangkan stress dan menyejukkan suasana hati
  • Landscape antara lain penataan taman, penambahan tanaman hias;
  • Memungkinkan anda untuk menikmati keindahan taman di rumah anda setiap hari
  • Memungkinkan anda dapat berbagi keindahan taman yang anda miliki kepada saudara atau teman anda
  • Memungkinkan anda mempunyai taman paling indah di lingkungan tempat tinggal anda
  • Menciptakan desain taman rumah yang menaikkan nilai rumah atau property anda
  • Memungkinkan anda untuk mengekspresikan kepribadian anda melalui taman indah di rumah anda
  • Memberikan gambaran detail dan pilihan desain taman indah yang mungkin belum pernah anda bayangkan sebelumnya
  • Menciptakan konsep taman indah yang menaikkan nilai seni
  • Memberikan saran desain taman indah yang sesuai dengan financial anda
Taman Indah Pesona menangkap nilai-nilai seni yang terjalin kuat untuk berusaha menyempurnakan kualitas kinerja dan pelayanan yang diberikan, dengan tetap berpijak pada prinsip kami yaitu kualitas, hasil yang baik, keramah-tamahan lingkungan, dan penghijauan lingkungan wilayah rumah anda.
TUJUAN

Salah satu cara untuk memerangi pemanasan global adalah  dengan membuat / menciptakan lingkungan hijau di sekitar tempat tinggal ataupun kantor anda. Keterbatasan lahan di rumah atau gedung tidaklah menjadi halangan untuk menciptakan lingkungan hijau. Anda dapat memakai pot untuk menanam, ataupun menghijaukan atap rumah. Sebagian lantai atap yang tidak terpakai dapat dijadikan taman. Kehadiran taman atap atau roof garden memberikan banyak keuntungan antara lain menyajikan pemandangan berbeda dari taman rumah anda, menambah keteduhan, dan menyegarkan udara sekitar karena menyerap gas-gas beracun. Untuk membuat taman atap perlu diperhatikan hal-hal seperti: Sinar matahari, suhu, kecepatan angin, curah hujan, kemiringan bangunan, dan tingkat keamanan. 



          

1 komentar:

Online Plants For Sale Melbourne mengatakan...

Thanks for sharing this information. Keep on updating us regularly.
Online Plant
Lilly Pilly